Powered by Blogger.

Contoh Model Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Kini Desain rumah minimalis dengan 2 lantai merupakan desain yang lazimnya sudah dikenal berbagai orang dari kalangan yang berbeda,tentunya desain tersebut tidak lagi dianggap wow...atau mewah, karena desain rumah tersebut telah menjadi solusi terbaik saat ini, apalagi bagi kita yang memiliki cukup banyak anggota keluarga,pasti Anda akan membutuhkan banyak ruangan yang memadai tempat Anda dan keluarga beraktifitas.

Nah berikut ini tips-tipsnya bagi Anda yang baru ingin memulai membangun Desain rumah minimalis dengan 2 lantai, jangan sampai ketinggalan infonya ok,,,

ok simak ya,,,,,

Desain

Tntukan dulu desainnya sesuai keinginan Anda, jika Anda menemukan sesuatu yang unik dari desain rumah yang pernah anda lihat catatlah setiap detailnya lalu gabungkan dengan imajinasi Anda.

Tapi itu saja tidak cukup bagi untuk mengawalinya dan menambah kreasi Anda, carilah beberapa referensi dari sumber lainnya juga seperti dari internet, majalah, lalu kumpulkan semua referensinya.pasti hal ini kan membantu Anda ketika membangun rumah dengan desain minimalis 2 lantai.

Ruangan

Langkah yang kedua tentukanlah ruangan yang ingin Anda bangun,seperti jumlah kamar tidur,jumlah kamar mandi,serta ornamen-ornamen secara detail yang ingin Anda terapkan di ruangan tersebut.

Apakah anda ingin membangun ruang makan yang terbuka,kamar tidur dengan konsep elegan itu semua tergantung pada pilihan Anda

Budget

Tapi ide-ide yang kita miliki harus sesuai dengan Anggaran yang kita miliki.karena jika Anda membangun rumah dengan pertimbangan anggaran yang salah, maka dikhawatirkan pembangunan rumah Anda akan berhenti di tengah jalan maka ada baiknya jika kita menggunakan jasa Arsitek untuk perkiraan biayanya.

Lahan

Tidak semua lahan berbentuk kotak,ada yang permukaannya tidak rata dengan tanah,namun jangan khawatir ini bisa kita jadikan titik awal menciptakan sesuatu yang unik.contohnya jika dibelakang rumah banyak lereng,maka kita bisa menggantikan pintu belakang dengan pintu samping.simple kan !

Perencanaan kedepan

Jika kita tidak dapat membangun rumah dalam satu waktu,perencanaan kedepan sangat di perlukan.langkah pertama yang bisa anda lakukan untuk menyikapinya adalah membuat tahap atau susunan dalam daftar list anda.

Privasi

Yang perlu Anda pertimbangkan adalah privasi mengenai diri Anda sesuai keinginan.Jika privasi menjadi hal penting bagi Anda, bangunlah rumah anda berdasarkan karakter kepribadian Anda misalnya huruf L,U,T dan sebagainya.

Itulah tips desain yang bisa saya bagikan, semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu anda dalam proses perencanaan pembangunan rumah.

Berikut adalah gambar rumah minimalis dengan 2 lantai tampak dari depan.













Demikianlah artikel dan gambar foto tentang Contoh Model Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai barangkali menjadi bahan ide segar untuk mempercantik rumah hunian anda, kami propertimodern.com juga sudah menyiapkan artikel menarik lainnya seperti Tips Mencegah Kerusakan Rumah dari Banjir semoga bermanfaat!
Share on :
Contoh Model Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai
Contoh Model Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai
Reviewed by tvizer
Published :
Rating : 4.5

No comments:

Post a Comment