Powered by Blogger.

Desain Rumah Mewah Minimalis

Rumah mewah adalah dambaan setiap orang, namun akan banyak pertimbangan yang dipikirkan salah satunya pasti uang yang menjadi kendalanya.Tapi kali ini anda tidak perlu khawatir, kita punya solusinya.penasaran?ok simak ya

Foto Desain Rumah Mewah Minimalis


Bagi anda yang menginginkan rumah mewah harus mengetahui satu hal yaitu tipe rumah yang sedang trend masa ini, sebut saja tipe rumah mewah minimalis, anda bisa melakukan perubahan pada rumah anda sendiri tanpa bantuan arsitektur handal.Meskipun rumah mewah identik dengan desainnya yang besar dan megah, namun itu semua tidak bisa kita jadikan patokan.Karena membuat desain rumah mewah minimalis bukanlah hal yang sulit.
Foto Desain Rumah Mewah Minimalis
Rumah mewah minimalis adalah tipe rumah yang dilengkapi dengan perabotan multifungsi.kita harus menghindari penggunaan perabot yang berlebihan, hal itu hanya akan membuat ruangan di rumah kita tampak sempit. Nah sebenarnya dilihat dari pengertiannya, minimalis itu adalah memaksimalkan lahan dan luas ruangan seefektif mungkin.Desain rumah minimalis pun harus tetap menekankan unsur minimalisnya dengan tetap memperhatikan kesan glamour.Karena glamour adalah ukuran relatif bagi banyak orang. Adapun pertimbangan yang harus anda perhatikan dalam membuat desain rumah mewah minimalis antara lain serbagai berikut :
Foto Desain Rumah Mewah Minimalis
1.Garis Rumah
setiap rumah minimalis tentu identik mempunyai garis rumah,baik garis rumah horicontal maupun vertikal sesuai keinginan anda.tapi masing-masing garis tersebut mempunyai fungsinya juga.garis horizontal akan membuat rumah anda tampak lembut dan tenang,sedangkan garis vertikal memberikan corak tegas dan solid.kesimpulannya perpaduan garis yang cocok untuk desain rumah minimalis anda akan memberikan kesan mewah pada rumah anda.

2.desain Eksterior dan Interior rumah
Desain eksterior berkaitan dengan pemilihan cat warna yang tepat,juga bentuk bangunannya.anda harus menyesuaikan antara desain eksterior dan interior agar terbentuk suatu kesepadanan.Rumah anda akan terkesan mewah dengan pemilihan desain eksterior yang pas,misalnya pemilihan bentuk pintu,jendela,dan lantai rumah.umumnya salah satu ciri rumah gaya minimalis adalah bentuk jendelanya yang lebar dan panjang.

Perhatikan tips-tips mendesain rumah mewah dari setiap sudutnya :

1.Halaman depan
Rumah mewah minimalis harus mempunyai halaman meskipun tidak luas,yang penting anda bisa menatanya dengan baik misalnya dengan membuat taman di halaman depan rumah anda sesuai selera anda.

2.pagar

Pagar rumah bisa juga menjadi penilaian setiap orang terhadap rumah anda,Anda bisa menggunakan pagar yang terbuat dari kayu maupun besi.

3.Koneksi antar ruangan.

Awalnya rumah dengan gaya minimalis selalu menghindari penggunaan banyak perabot dalam setiap ruangannya,tapi kali ini bisa kita temukan dipasar banyak sekali perabotan mewah bergaya minimalis yang mempunyai beberapa fungsi contohnya peralatan dapur,peralatan makan,dan ruang tidur. Bagi anda yang senang bersantai anda bisa menggunakan penyekat kayu sebagai pembatas ruangan.Karena desain rumah mewah minimalis dapat diwujudkan dengan pemilihan perabot atau furnitur yang tepat. Saran saya hindari penggunaan perabot yang berukuran besar,itu hanya akan menyita ruangan anda.
Foto Desain Rumah Mewah Minimalis
Secara umum desai rumah mewah dapat diwujudkan dengan memberikan efek segar dan alami didalamnya,misalnya dengan menambahkan taman kecil,suasana air mengalir di tengah ruangan anda,itu akan menambah kesan rumah mewah secara tidak langsung.bagaimana menarik bukan?selamat mencoba !
Foto Desain Rumah Mewah Minimalis
Foto Desain Rumah Mewah Minimalis
Foto Desain Rumah Mewah Minimalis
Foto Desain Rumah Mewah Minimalis

Demikianlah artikel dan gambar foto tentang Desain Rumah Mewah Minimalis barangkali menjadi bahan ide segar untuk mempercantik rumah hunian anda, kami propertimodern.com juga sudah menyiapkan artikel menarik lainnya seperti Ide Dekorasi Kamar Tidur Anak Perempuan semoga bermanfaat!
Share on :
Desain Rumah Mewah Minimalis
Desain Rumah Mewah Minimalis
Reviewed by tvizer
Published :
Rating : 4.5

No comments:

Post a Comment